Follow Now.....!

Sabtu, 21 April 2012

CARA CEPAT MENDAPATKAN MOBIL

CARA MUDAH MENDAPATKAN MOBIL MEWAH

 
Beberapa bulan yang lalu, majalah bisnis terkemuka di dunia, FORBES merilis sebuah informasi seputar bisnis otomotif yaitu Top 10 Most Expensive Cars in the World 2010 (10 mobil termahal di dunia tahun 2010). Berdasarkan hasil penilaian, posisi pertama diraih oleh mobil asal Swedia, COENIGSEGG TREVITA yang dibandrol dengan harga 2.21 juta US$ atau senilai dengan Rp. 20,21 miliar, woow!. Penilaian tersebut didasarkan pada detail produksi, kecepatan dan berbagai fitur yang dimiliki oleh mobil tersebut. Trevita dalam bahasa Swedia bermakna Three Whites. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak tiga buah (mungkin karena mahalnya biaya produksi ya! he..he..he).
Pembaca yang budiman! Pasti anda akan mengatakan tidak mungkin saya mendapatkan mobil ini, disamping harganya yang cukup mahal juga disebabkan jumlah coenigsegg trevita yang diproduksi hanya tiga mobil saja. Anda tidak perlu bersedih ataupun berkecil hati untuk mendapatkan mobil termewah di dunia saat ini. Anda juga tidak perlu khawatir meskipun coenigsegg trevita yang diproduksi hanya tiga dengan harga yang sangat mahal. Sebaliknya Anda harus optimis untuk mendapatkan mobil yang dijuluki dengan Three White ini dengan “harga” yang sangat murah dan cara yang mudah pula. Ya, benar dengan “harga” yang sangat murah dan cara yang mudah! Nggak percaya?
Simak penjelasan berikut!
Cara Mudah Mendapatkan Kenderaan Termewah
Kurang lebih 15 abad (1500 tahun) yang lalu, kabar tentang kenderaan termewah telah disampaikan oleh manusia yang paling sempurna, merupakan tokoh nomor satu dari 100 tokoh yang paling berpengaruh di dunia. Dia juga diberi gelar oleh kaumnya al-Amin. Bahkan musuh-musuhnya pun mengakui kebenaran ajaran yang dibawanya yaitu Islam sebagai agama rahmat bagi seluruh alam (rahmatan lil ‘alamin). Ialah Nabi Muhammad Shallahu ‘Alaihi Wasallam (Rasulullah).
Berikut adalah penyampaian (hadist) Rasulullah Shallahu ‘Alaihi Wasallam (Rasulullah) yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari :
Demi Allah, pemberian petunjuk ke jalan Allah olehmu kepada satu orang saja itu lebih baik bagimu daripada humurunna’am”
Yang dimaksud dengan humurunna’am adalah unta merah, merupakan kenderaan mewah yang sangat mahal harganya saat itu. Jika kita bandingkan dengan kondisi sekarang, humurunna’am setara dengan mobil mewah sekelas coenigsegg trevita.
Dari hadist di atas terlihat bahwa betapa besar keutamaan memberi petunjuk (berdakwah) di jalan Allah. Berdakwah kepada satu orang saja kita telah mendapatkan satu mobil mewah sekelas coenigsegg trevita. Bagaimana kalau lebih dari itu, pasti kita akan menjadi orang terkaya di dunia saat ini, hmmm.
Sungguh betapa mudahnya mendapatkan kendaraan termahal + mewah, akan tetapi sangat disayangkan banyak orang yang tidak tertarik atau lari dengan pekerjaan yang sangat mulia ini. Memang buah dakwah yang kita semai kita tidak akan dapatkan di dunia, akan tetapi kita akan mendapatkannya di alam keabadian sebagai alam kebahagian abadi yang menajdi tujuan kita semua, akhirat.

Semoga bermanfaat!

3 komentar:

  1. Luar biasa.. alhamdulillah
    Terima kasih telah membukakan hati ini..semoga jihad dakwah tak berhenti sampai disini

    BalasHapus
  2. Oh begitu ternyata perbandingannya.. jgn lupa mampir di blog saya thanks

    BalasHapus