Follow Now.....!

Selasa, 10 April 2012

ASUS PADFONE DAN SONY XPERIA TERCANGIH


ASUS PADFONE
Peranti pintar ini memiliki desain dan inovasi yang unik tidak semata-mata hanya berbentuk ponsel ASUS PADFONE juga merupahkan sebuah tablet. Lho kok bisa ? ya bisa karena ASUS PADFONE ini memiliki semacam padstation yang ada di bagian punggung tablet sebagai tempat dudukan smartphone jadi secara kinerja ponsel cerdas ini hanya meminjam view dari layar tabletnya.Dari sisi fiture anda akan menemukan camera 8MP sebagai senjata untuk bernasisi ria plus kualitas video HD 1080p.Sedangkan untuk perangkat kerasnya di sokong oleh prosesor dual core1.5GHz Snapdragon 54 untuk mendapatkan performa kinerja untuk lebih Spartan.Sementara untuk teknologi layar menggunakan layar AMOLED untuk memunculkan kualitas visual grafis yang ciamik untuk bermain game,menonton TV,foto dan aplikasi lainnya.Perangkat ASUS PADFONE rencananya akan di lauch pada bulan april secara global dan kemungkinan akan menyambangi Indonesia di bulan juni atau juli.Kemunculan PADFONE bisa berpeluang positif mengingat tren tablet di Indonesia akhir-akhir ini semakin naik.
SONY XPERIA SOLA

Satu lagi anggota keluarga Xperia diperkenalkan sony mobile Xperia Sola navigasi sentuh laying dan NFC merupahkan andalannya.Xperia Sola akan beredar pada kuartal kedua dengan pilihan warna hitam,putih dan merah.Di italia seri ini akan masuk dengan nama Sony Xperia Sole,sementara di Cina dengan nama Sony Xperia MT27i.Pertama dipakai di smartphone navigasi floating touch memungkinkan pengguna xperia Sola melakukan navigasi di browser hanya dengan melayangkan jemari di atas layar untuk membuka link tingal sorot dan ketuk.Paket Xperia Sola di lengkapi dua Xperia SmartTags.Masing-masing tag bisi diisi sampai 10 perintah.Profil yang paling asik adalah begiyu masuk ruang tamu langsung nyalakan Wifi dan buka aplikasi Google News and Weather atau begitu masuk kamar langsung nyalakan alarm dan pindah ke moda diam.Xperia Sola dibekali layar sentuh 3.7 inch Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine,xLOUD dengan teknologi audio 3D surround sound,Android 2.3 ( upgrade ke android 4.0 baru tersedia tengah tahun nanti ).Prosesor1GHz dual core,storage 8GB sampai camera 5MP.

3 komentar:

  1. Saya dan suami saya, ingin menggunakan media ini untuk bersaksi tentang karya-karya yang baik dari Ibu Clara Alderman Pinjaman Perusahaan.
    Kami tidak pernah berpikir kami akan berada dalam hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Clara, Dia adalah permata langka dan Tuhan mengirimkan. Saya Yura mengambil waktu saya untuk bersaksi tentang Mrs. Clara, karena akhirnya dia menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya pergi ke utang besar dengan debitur dan Bank, dan kami mencari pinjaman dari dua perusahaan pinjaman yang berbeda, tapi semua sia-sia; sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak utang dan akhirnya meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Clara, dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya aku takut itu akan berakhir sebagai perusahaan lain saya telah mengajukan permohonan, dia tidak seperti mereka . Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
    Hubungi Ibu Clara melalui salah satu email berikut.
    claraloans@financier.com atau Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut Yurawibawa@gmail.com

    BalasHapus
  2. ,,.,KISAH NYATA , , , ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN)

    BalasHapus
  3. Halo.
    Kami adalah Perusahaan Pemberi Pinjaman, kami menawarkan pinjaman ke seluruh dunia untuk mengeposkan Situs Detail Perusahaan kami untuk mereka yang mendapatkan pinjaman dari Perusahaan Kami.
    KAMI MENAWARKAN pinjaman @ 2% suku bunga untuk PURPOSES bisnis dan pribadi.APPLY sekarang dengan:
    Nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lamanya:
    Negara:
    objektif:
    Nomor ponsel:
    kirimkan surat kepada kami di: christloanfunds@gmail.com

    BalasHapus