Follow Now.....!

Selasa, 10 April 2012

PANDUAN PROMOSIKAN WEBSITE DENGAN CEPAT


PANDUAN MEMPROMOSIKAN WEBSITE DENGAN CEPAT

Banyak marketer baru gagal untuk memulai karena mereka tidak yakin bagaimana untuk mempromosikan sebuah website baru.
Saya akan berusaha untuk berbagi tentang langkah-langkah apa yang biasanya dilakukan untuk memulai mendatangkan trafik pengunjung ke  website baru.
Anda bisa memulai berbagai jenis website.  Website Adsense atau website review untuk sebuah produk hanya satu cara yang mudah untuk menghasilkan uang “kecil” secara online, tetapi bila Anda telah memiliki 100 situs kecil semaca ini, itu lebih dari cukup untuk keluar dari pekerjaan Anda!
Bentuk lain dari website yang dapat anda mulai antara lain minisite atau squeeze page (halaman penawaran sebuah produk – biasanya hanya berisi beberapa halaman saja ) atau informasi yang bertujuan untuk mengumpulkan prospek,atau website khusus yang anda gunakan untuk menjual produk anda sendiri,maupun produk affiliasi seperti clickbank atau lainnya.
Strategi yang diperlukan untuk masing-masing jenis situs web ini juga berbeda,antara situs Adsense atau situs untuk menjual produk.
Yang akan saya bahas dalam artikel ini adalah bagaimana kita akan mendapatkan trafik pengunjung dari search engine (mesin pencari) jadi bukan dengan mendapatkan trafik dengan cara membayar.
Ada 2 metode untuk melakukan optimisasi website (mempromosikan website agar mendapatkan trafik) :
- dengan on page : memasang meta tag keyword dsb di website kita
- dengan off page : dengan membangun backlink,atau bagaimana agar serach engin semakin tahu kehadiran website kita.
Dalam hal ini saya hanya akan membahas mengenai off page optimisasi,mengenai on page anda bisa dapatkan dengan mudah di berbagai website lain.
  • Langkah 1 : Bookmark setiap halaman website anda pada Digg dan Propeller. Ini adalah hal pertama yang harus dilakukan setelah website Anda sudah siap. Pilih hanya 1 halaman dan submit (daftarkan)  di Digg dan Propeller. Ini akan mendapatkan situs web Anda diindeks oleh Google, biasanya dalam waktu kurang dari 3 hari.
  • Peringatan: Jangan mensubmit lebih dari 1 halaman dan jika Anda memiliki banyak sekali website yang tampilannya mirip atau serupa, pastikan Anda membuka akun yang berbeda untuk membookmark atau  account anda mungkin akan dihentikan sementara (disuspend).
  • Langkah 2 : Tulislah 5 artikel dan posting ke berbagai sebanyak mungkin layanan artikel directory.Beberapa artikel direktori yang wajib anda setori artikel antara lain Ezinearticles, ArticleDashBoard, Buzzle, GoArticles.
  • Langkah 3 : Submit website anda ke link direktori.Ada argumen pada apakah submit ke link direktori masih efektif sebagai usaha membangun link.Saya telah melakukannya sejak 2006 sebagai bagian integral dari seluruh proses dan jujur saya tidak yakin apa yang akan terjadi jika saya berhenti. Mungkin satu hari saya harus mencoba!Namun, satu hal yang pasti adalah mencari link. Jika Anda  mengamati beberapa situs PR tinggi, anda akan melihat banyak link yang berasal dari link direktori. Jika Anda yakin bahwa setiap link ke website Anda akan membantu Anda dalam meningkatkan index pencarian website di search engine,submit ke situs web direktori merupakan cara untuk mendapatkan banyak one way link (link satu arah).
  • Langkah 4 : Menset up 3 way link exchange (tukar link 3 arah).Anda mungkin sudah akrab dengan 3 cara link. Jika anda baru, 3 way link sedikit terlalu ‘mahal’ untuk Anda. Harganya  $ 47 sebulan. Anda perlu mendapatkannya apabila Anda memiliki website 10-20.Langkah ke 4 ini hanya pilihan,dengan menjalankan langkah 1-3 saja anda akan bisa mendapatkan PR untuk web anda antara 2-3 (saya berhasil untuk beberapa website saya).
Dan apa yang selanjutnya anda bisa lakukan dengan webiste ber PR 2 – 3,Well, selain membuat uang dari Adsense dan afiliasi penjualan, Anda dapat menjual link dan melakukan $ 20 per bulan dari setiap situs web Anda sendiri. Anda dapat membaca tentang menjual teks link di blog ini.:razz::razz:
Similar posts

0 komentar:

Posting Komentar