Follow Now.....!

Sabtu, 21 April 2012

JASA BUAT WEBSET TERMURAH

Jasa pembuatan website murah
 

Kami melayani jasa pembuatan website untuk anda yang ingin membuat web murah yang nggak murahan
Website, salah satu media informasi yang sedang digandrungi saat ini. Produk IT ini merupakan sebuah alat pemasaran yang wajib dimiliki oleh para pelaku usaha untuk tetap eksis di era globalisasi. Efektivitas dan simplisitas adalah dua faktor utama mengapa konsumen memilih website sebagai sumber informasi. Selain itu website juga bersifat fleksibel sehingga bisa diakses dimana saja dan kapan saja.
Namun sampai saat ini masih banyak pelaku usaha terutama pengusaha kelas menengah kebawah atau UKM belum memanfaatkan website sebagai sarana promosi usaha. Mahalnya biaya jasa pembuatan website merupakan penyebab utama mengapa mereka sering kali menunda rencana untuk memiliki sebuah website.
Jasabuatwebsite dot com kini hadir untuk anda sebagai solusi guna mengatasi permasalahan ini. Jasabuatwebsite dot com adalah sarana informasi online yang akan membantu anda dalam mewujudkan rencana untuk memiliki website dengan biaya murah. Kami menawarkan jasa pembuatan website untuk anda yang ingin membuat web dengan biaya murah, dan yang pasti dengan desain web yang nggak murahan.

PAKET WEB MURAH

Paket web murah ini adalah paket website berbasis CMS (Content Management System) dimana anda sebagai pemilik situs dapat me-manage sendiri semua konten yang terdapat dalam web anda.
Salah satu kendala yang dihadapi oleh pemilik website adalah keterbatasan kemampuan dalam meng-update segala informasi yang ada dalam web mereka. Pemilik web cenderung mengatasi masalah ini dengan memanfaatkan jasa seorang web master baik itu si-pembuat web sendiri maupun orang lain yang memiliki kemampuan yang sama. Tentu saja jasa mereka tidak gratis dan terkadang biayanya setinggi langit. Apa jadinya jika website anda berisi informasi yang selalu berubah-ubah, akan menjadi suatu pemborosan bukan? Bagi perusahaan berskala besar maupun instansi pemerintahan, mungkin saja hal ini bukanlah suatu masalah karena mereka telah menyiapkan budget tersendiri untuk pengelolaan IT. Namun bagaimana dengan anda yang memiliki perusahaan menengah kebawah atau usaha kecil yang baru dirintis atau anda yang memiliki website bertema profil pribadi (hanya untuk menunjukkan gengsi), pastilah hal ini akan cukup merugikan anda.

Adakah solusi buat website murah?
Kali ini masalah yang sedang anda hadapi akan segera teratasi, karena website kami akan memberikan jalan keluarnya. Paket Website Murah Easy CMS adalah solusinya. Paket web murah ini adalah paket website berbasis CMS (Content Management System) dimana anda sebagai pemilik situs dapat me-manage sendiri semua konten yang terdapat dalam web anda. Disebut paket web murah karena biaya atas jasa pembuatan website ini tergolong cukup murah untuk sebuah web CMS dengan berbagai dukungan fitur menarik. Dinamakan Easy CMS karena pengelolaan website berbasis CMS ini cukup mudah dilakukan bahkan oleh orang yang awam bahasa pemprograman sekalipun.


Berapa biaya yang harus dikeluarkan jika memesan paket web murah Easy CMS?
Seperti uraian sebelumnya, biaya merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang untuk membuat website. Biaya pembuatan website yang tergolong mahal saat ini seakan menjadi batu sandungan bagi para pelaku bisnis menengah kebawah maupun perseorangan untuk membuat sebuah web. Berlatarbelakang masalah ini Paket Web Easy CMS hadir untuk anda. Hanya dengan saja anda sudah dapat memiliki sebuah website berbasis CMS dengan berbagai benefit seperti yang akan dipaparkan selanjutnya.


Apa saja benefit Paket Web Murah Easy CMS?
Tak hanya murah, paket website Easy CMS juga menawarkan berbagai benefit yang sama dengan situs lain seharga jutaan rupiah.


DEMO WEBSITE

Di halaman demo paket web murah ini kami membuka kesempatan kepada anda untuk melihat contoh paket web murah kami yang sudah online sekaligus masuk ke halaman administrator website untuk mengetahui menu dari web dan mengedit artikel,menganti desain,tambah domain dll

Ibarat membeli buah di pasar, kita tidak akan begitu mudah percaya dengan warna kulit buah dan rayuan gombal pedagangnya saja, setidaknya kita diberi kesempatan untuk mencicipi rasa buah yang sedang dijajakan. Sama halnya dengan paket website murah yang kami tawarkan ini, kami tidak akan menjadi pedagang buah yang menyia-nyiakan waktu anda hanya untuk mendengarkan ceramah kami tentang jasa pembuatan web murah yang kami layani, sedangkan anda belum melihat sendiri bagaimana bentuk website tersebut. Di halaman demo paket web murah ini kami membuka kesempatan kepada anda untuk melihat contoh paket web murah kami yang sudah online sekaligus masuk ke halaman administrator website untuk mengenal lebih jauh mengenai pengelolaan website anda. Harapan kami setidaknya anda mempunyai gambaran awal mengenai website yang akan anda pesan ditempat kami. Silahkan klik halaman demo website kami ini www.website.demo

DESAIN WEBSITE

Desain web atau template web adalah salah satu faktor penentu dalam kepopuleran sebuah website. Ibarat tubuh manusia, web template adalah wajahnya. Orang akan betah memandang atau mengajak datang ke tempat web anda templet itu menunjang baik tidaknya web itu 
Desain web atau template web adalah salah satu faktor penentu dalam kepopuleran sebuah website. Ibarat tubuh manusia, web template adalah wajahnya. Orang akan betah memandang atau mengajak ngobrol seseorang lantaran karena sang lawan bicara berwajah cantik ataupun tampan. Begitu juga halnya dengan website, selain dituntut untuk dapat menyampaikan suatu informasi, web juga harus memiliki wajah yang menarik agar orang yang sedang mengaksesnya menjadi betah untuk berlama-lama berada di dalam situs kita.
Disinilah kemampuan seorang web designer dipertaruhkan. Ia tak hanya harus bisa menyusun script website, ia juga harus mahir mempercantik tampilan website buatannya. Hasil imajinasi dan kreatifitasnya inilah yang akan menentukan penilaian pengunjung web terhadap sebuah website. Dalam hal ini antara teknologi informatika dan nilai seni harus dapat dipadukan hingga serasi.
Dalam halaman Desain website ini kami memajang beberapa pilihan template yang dapat anda pilih untuk membalut website yang telah anda buat ditempat kami. Desain web kami adalah hasil karya dari team desain kami yang kreatif yang selalu mengutamakan keindahan tampilan dengan harapan agar intensitas atensi dari pengunjung web menjadi semakin tinggi. Setiap desain yang telah dipilih untuk sebuah web tidak akan dipajang lagi agar semua klient kami terhindar dari penggandaan template, dengan kata lain satu template hanya untuk satu website saja. Silahkan pilih salah satu desain website yang anda minati sebelum melakukan pemesanan website di tempat kami.

             
                                                                                                                                                                                        






0 komentar:

Posting Komentar