Follow Now.....!

Selasa, 17 April 2012

CARA MERAWAT RAMBUT DAN PERAWATAN RAMBUT RONTOK




Beberapa Cara Merawat Rambut dan Perawatan Rambut Rontok. 
Dengan berkembangnya perhatian terhadap masalah rambut rontok yang ditemukan baik pada pria maupun wanita, permintaan terhadap perawatan rambut rontok semakin meningkat. Menanggapi kebutuhan masyarakat tersebut, tak terhitung jumlahnya perusahaan yang muncul setiap harinya dengan jenis-jenis produk untuk cara merawat rambut yang berbeda seperti sampo, kondisioner, penumbuh rambut, penenang rambut, bermacam minyak-minyak, pelembab dan lain sebagainya. Terdapat pula beragam perawatan yang tersedia untuk dipilih saat ini.
Beberapa diantaranya bersifat herbal, perawatan-perawatan rambut rontok secara natural yang menggunakan hanyak ekstrak herbal dari tanaman-tanaman obat-obatan yang ditemukan di alam. Produk-produk tersebut menawarkan keamanan dan hasil yang efektif tanpa menyebabkan kerusakan rambut. Anda dapat memilih perawatan mana yang terbaik yang tidak merusak rambut anda. Saat memilih ramuan cara merawat rambut terbaik, anda harus menemukan terlebih dahulu apa yang menyebabkan kerontokan rambut anda. Barulah kemudian anda dapat memutuskan apa yang harus anda lakukan setelahnya. Pada banyak orang yang bekerja diluar ruangan, masalah utama rambut rontok adalah karena polusi lingkungan.
Penumpukan kotoran, keringat dan partikel lainnya jelas akan mengakibatkan rambut gampang rontok. Orang-orang yang mengalami hal seperti ini membutuhkan perawatan pembersihan kulit kepala yang bagus untuk membersihkan semua sisa-sisa kotoran yang menempel di kulit kepala. Untuk mencegah kerontokan karena pengerakkan kotoran dan sisa sampo, anda disarankan untuk membilas dan membersihkan kulit kepala anda secara teratur dengan sampo dan kondisioner pembersih kulit kepala yang baik. Jika biang yang menyebabkan rambut rontok adalah ketombe, maka anda sebaiknya mencari perawatan terbaik untuk rambut berketombe. Pembersihan kulit kepala juga efektif untuk melawan ketombe.
Beberapa orang dapat secara berlebihan memproduksi hormone DHT alami yang bertanggung jawab terhadap rambut yang rontok berlebih. Hormon DHT dapat menutup kelenjar rambut dan menghambat penyerapan nutrisi rambut. Hormon ini juga mencegah pertumbuhan rambut yang normal dan menyebabkan penipisan rambut. Saat ini telah tersedia banyak produk cara merawat rambut dengan ramuan herbal yang memblokir hormon DHT dan bisa membantu mengontrol rambut rontok akibat hormon tersebut.
Sebuah perusahaan terkemuka yang merupakan spesialis produk herbal alami, Nisim International, telah memperkenalkan scalp cleansing shampoo dan juga deep moisturizing conditioner yang dapat membantu membersihkan serta menutrisi pada saat yang bersamaan. Produk penumbuh rambut mutakhir dari Nisim dapat memblokir DHT dan mencegah gerakan hormon DHT serta menstimulasi pertumbuhan kembali rambut baru setelah 7 hari penggunaan. Untuk melihat beberapa produk NISIM bisa melalui link ini nisimindonesia.com/nisim/ dan Kenali beragam perawatan Nisim Hair Loss yang semuanya bermanfaat untuk cara merawat rambut serta perawatan rambut rontok anda.

0 komentar:

Posting Komentar